Cara mudah membuat huruf 3d di adobe photoshop

Cara mudah membuat huruf 3d di adobe photoshop - Pada kesempatan pagi ini saya akan share lagi nih kita membahas sekitaran adobeb photoshop. mungkin anda sudah tau triknya atau anda suda mahir menggunakan adobe photoshop dari cs1 cs2 cs3 cs4 cs5 cs6 dan seterusnya. tapi disini saya hanya memberi tahu bagi yang belum tau jika anda sudah tau silahkan beri keritik dan saran di kolom komntar.

Baca juga : Cara mudah membuat undagan pernikahan ( Lengkap )

Cara mudah membuat huruf 3d di adobe photoshop

  •  Buka adobe photoshop anda, jika sudah terbuka silahkan anda buat projek baru atau lebar kosong dengan menkan tombol CTRl + N lalu tekan enter. sebelumnya sudah di atur llembar krjanya dengan sesuai selera anda.
  • jika sudah sesuai selera dari mulai lebar panjang warna sesuai slera silahkan anda buat tulisan yang ingin di beri effect 3D sebagai contoh liat gambar di bawah

  • Kalo sudah menulis silahkan aktifkan Move tool kalo sudah di aktifin tekan CTRL + T untukk bisa memperlebar atau memperpanjang tulisan jika sudah panjang dan lebar sesuai selera silahkan anda tekan Enter.
  • Kalo sudah silahkan anda anda tekan CTRL + J untuk menduplikat layer. jika sdah Pilih tulisan Contoh tulisan 3D  dan ganti warnya menjadi gelap. sedangkan Contoh tulisan 3D copy biarkan saja dengan warna terang, untuk memberikan effek mengkilap dan 3D.
  • kalo sudah di ganti warnanya agak gelap silahkan anda tekan CTRL + Shift + Alt + T agar semua terduplikat. kalo sudah

  • Kalo sudah silahkan klik Contoh tulisan 3D tadi dan double klik pilih Drop shadow. untuk menambahkan effect bayangan di belakang tulisan tadi.
  • Selesai sudah tutorial kita kali ini semoga bermanfaat. semoga puasa anda lancar. '' selamat menunaikan ibadah puasa :)
Demikian tutorial photoshop kita kali ini. lain waktu saya share lagi, sekarang saya mau lanjutin tidur dulu karena saya tadi malem begadang abis mimikra ( kata orang sunda ) alias Tadarus heh :) sampai jumpa
0 Komentar untuk "Cara mudah membuat huruf 3d di adobe photoshop"

Terimakasih dah berkunjung
Komentarlah dengan kata kata yg baik.!
Berilah kritik & saran sesuai judul

Back To Top