Contoh undangan ulangtahun untuk remaja

Contoh undangan ulangtahun untuk remaja - anak anak,remaja,dewasa, bahkan sampai ke ibu ibu juga masih kepingin ulangtahun nya di rayain bahkan sampai sperti pernikaan ulangtahun biasanya dilakukan ketika seseorang mengalami pergantian tahun oleh karna itu ulangtahun jadi momen yang paling bahagia sekaligus momen berharga dan paling di tunggu tungu. tidak jaran banyak orang yang merayakan ulangtahunya dari mulai keluarga dekat sampai yang mewah pestanya bahkan sampai 7 hari 7malam wadow haha.. okelah saya gak bahas pestanya

Nah jika ingin mengundangn banyak orang gak mungikin kan anda beritahu dari mulut ke mulut. kalo yg di undangan sedikit 1-20 orang ya gapap pakai mulut di omongin ajah. tapi kalo anda akan mengundng orang lebih dari 100 gimana? nah di sinalah kita bahas. dan mungkin anda bingung ya para remaja yang ingin ulangtahunya di hadiri teman sebaya. anda bingung menentukan undagan yang kuno dan gak kreatif. tenang di sini saya akan kasih contoh undagan nya.

Remaja biasanya tidak mau undagan nya atu pestanya nora terlalu ke kanak2kan dan terlalu berlebihan. biasanya remaja ingin pestanya biasa saja namun menggelegar dan menjadi kesan erinda apalagi bagi yang sudah mempunyai pacar. 


Contoh undangan ulangtahun untuk remaja 

 

silahkan dilihat contoh undangan ulangtahun untuk remaja. simple kan. sopasti karna undngan nya sudah di desain sedemikian rupa. dan contoh undangan di atas bisa anda ambil dan di simpan. yah sekian dulu pembahasan mengenai Contoh undagan ulangtahun untuk remaja. sampai jumpa . Kritik dan saran kirim di komentar.
13 Komentar untuk "Contoh undangan ulangtahun untuk remaja"

Mantab nih contohnya izzin share ajah, prmz juga kan

wahh mkasih contohnya mas. skrang nambah wawsan dehh..

mas kalo bikin backgroundnya gimana apa kita harus download. mohon pencerhan yah baru belajar soalnya ..

min kalomisalnya mau buat tempat isinya kayak punya admin di atas gimana??

master mkasih infonya. saya mau coba bikin kebetulan ponakan mau ultah..

master mkasih infonya. saya mau coba bikin kebetulan ponakan mau ultah..

kok pada pangil mas sih. kan saya udh bilang sya masih skolah, kliatannya tua bnaget di panggil mas hhe.

oke lah sama2 trimkasih juga udh brkunjung. :D

klao msalah background itu terserah anda mas. anda bisa bikin dan bisa download.. kreasiin sndiri ajadehh.. smoga berhasil :)

maksunya gimana yaa saya kurang faham..??

ya sama2 silahkan buat dan semoga berhasil and happy birthdayy yah buat ponakanya :)

Mantabhh.. tutorialnya. copas yah bang

Terimakasih dah berkunjung
Komentarlah dengan kata kata yg baik.!
Berilah kritik & saran sesuai judul

Back To Top